New Gadai BPKB

Pinjaman dana tunai

GADAI BPKB MOBIL

Pinjaman dana tunai saat ini tersedia dengan beragam produk pembiayaan baik dengan agunan maupun tanpa agunan. Untuk pinjaman tanpa agunan contohnya antara lain Kredit KTA, Kartu Kredit, pinjaman online. Sedangkan untuk pinjaman dengan agunan seperti kredit perumahan dengan agunan sertifikat, pembiayaan gadai bpkb mobil, pembiayaan gadai bpkb motor, serta pembiayaan dengan jaminan surat keputusan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (SK PNS).

Setiap produk pembiayaan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pada prinsipnya, untuk pembiayaan dengan menggunakan agunan akan mendapatkan bunga pembiayaan lebih rendah dibanding pembiayaan yang tanpa agunan. Hal ini sesuai dengan prinsip manajemen risiko dimana pembiayaan dengan menggunakan agunan memiliki risiko gagal bayar lebih rendah dibanding pembiayaan yang tanpa agunan.

Pinjaman Dana Tunai Gadai Bpkb Mobil

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas jenis pembiayaan pinjaman dana tunai dengan agunan bpkb mobil atau yang biasa kita kenal dengan gadai bpkb mobil. Secara rate bunga jenis pembiayaan ini cukup kompetitif dengan bunga berkisar antara 0.6% sampai dengan 1.2% per bulan tergantung profil perusahaan pembiayaan yang memberikan kredit serta profil debitur yang menerima pembiayaan.

Produk pinjaman dana tunai gadai bpkb mobil menjadi salah satu alternatif pembiayaan yang cukup fleksibel dengan prosesnya yang cepat serta keuntungan debitur atau nasabah tetap dapat menggunakan kendaraan yang bpkb nya di agunkan selama masa tenor pembiayaan.

Persyaratan Gadai BPKB Mobil

Untuk persyaratan pinjaman dana tunai gadai bpkb mobil biasanya cukup mudah dan fleksibel. Pada dasarnya kreditur atau perusahaan pembiayaan akan meminta persyaratan sebagai berikut :

  • Identitas Diri (Fotocopy E KTP dan KK)
  • Data Domisili (Fotocopy PBB atau bukti pembayaran rekening listrik atau bukti pembayaran rekening air atau bukti pembayaran rekening telepon)
  • Data Penghasilan (Slip gaji atau mutasi rekening tabungan 3 bulan terakhir atau bon belanja usaha atau foto usaha dan catatan pemasukan pengeluaran usaha)
  • Data Kendaraan (Fotocopy Bpkb, fotocopy STNK, foto unit kendaraan)

Semua persyaratan tersebut dapat dipilih salah satu sehingga cukup memudahkan calon debitur saat pengajuan kredit. Proses pengumpulan data tersebut juga dapat dilakukan secara paralel sehingga proses pengajuan kredit bisa lebih cepat. Biasanya proses pengajuan ini memakan waktu 1 (satu) hingga 2 (dua) hari kerja. Bahkan seringkali dalam 1 (satu) hari kerja pinjaman dana sudah dapat masuk ke rekening debitur.

Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang sedanng membutuhkan dana untuk berbagai macam keperluan seperti modal usaha atau memulai usaha, membayar biaya sekolah, membangun atau merenovasi rumah, bahkan untuk kegiatan berlibur bersama keluarga, anda dapat memilih gadai bpkb mobil sebagai solusinya. 

Pinjaman Dana Tunai Gadai BPKB Mobil

Call/WA : 0812 1707 7050

Online
Butuh pinjaman dana dengan jaminan BPKB?
New Gadai BPKB
Butuh Pinjaman Jaminan BPKB Mobil atau Motor dengan Proses Cepat Syarat Mudah Bunga Rendah?